sportsagen

one time popup

Friday, December 26, 2014

10 Foto Model Seksi Indonesia

Di antara sekian banyak artis cantik Indonesia, siapa sajakah yang pantas menyandang gelar sebagai foto model seksi Indonesia? Tentunya, dalam menilai keseksian para artis ini tidak cukup jika hanya melihat keindahan tubuh dan kecantikan wajah. Seperti yang banyak diungkapkan, keseksian erat hubungannya dengan inner beauty dan kecerdasan. Jadi, sebenarnya kesan seksi adalah aura yang terpancar dari dalam diri seorang wanita. Langsung saja, berikut daftar 10 foto model seksi Indonesia yang pernah tampil di majalah-majalah bertaraf internasional, seperti Maxim dan FHM.




1. Aura Kasih 






Penyanyi kelahiran Bandung ini memang tak bisa dilepaskan dari unsur seksi yang melekat di dalam image keartisannya. Sejak melantunkan lagu dengan judul yang cukup provokatif, "Mari Bercinta", nama Aura Kasih langsung melejit di dunia hiburan Indonesia. Karirnya sebagai model pun terbilang mulus, di mana ia pernah tampil untuk majalah FHM dan Popular, serta beberapa kali dinobatkan sebagai model paling seksi di Indonesia.



2. Chantal Della Concetta







Kemunculannya yang seolah sangat mendadak di majalah FHM menjadi sebuah kejutan. Wajar saja, Chantal selama ini erat dengan kesan presenter berita yang santun, formal, dan tertib. Kemunculannya dengan busana yang super seksi di FHM membuat banyak pihak terkejut, dan sejak itulah Chantal aktif muncul di majalah-majalah dewasa Indonesia sebagai model seksi. Wajar jika di tahun 2012 FHM Indonesia menempatkannya sebagai wanita terseksi kedua, tepat di bawah penyanyi internasional Katy Perry.



3. Wiwid Gunawan








Artis cantik satu ini juga dikenal karena kiprahnya di layar lebar. Wiwid Gunawan beberapa kali membintangi film komedi dan horor Indonesia, serta berhasil meraih popularitas yang tinggi karena kualitas akting yang dipadu dengan keberaniannya untuk tampil seksi. Wiwid juga beberapa kali tampil sebagai model majalah Popular, FHM, serta MALE Magazine.



4. Tiara Lestari






Artis yang satu ini memang kontroversial. Tiara Lestari dikenal sebagai model majalah Playboy pertama dari Indonesia. Keberaniannya untuk tampil bugil dan mempertontonkan kulit eksotisnya yang berwarna sawo matang mengundang berbagai reaksi dan tanggapan. Yang jelas, saat ini ia sudah memutuskan untuk berhenti dari aktivitasnya sebagai model majalah dewasa dan lebih fokus untuk mengurus keluarganya.



5. Rahma Azhari










Artis yang satu ini memang kontroversial. Tiara Lestari dikenal sebagai model majalah Playboy pertama dari Indonesia. Keberaniannya untuk tampil bugil dan mempertontonkan kulit eksotisnya yang berwarna sawo matang mengundang berbagai reaksi dan tanggapan. Yang jelas, saat ini ia sudah memutuskan untuk berhenti dari aktivitasnya sebagai model majalah dewasa dan lebih fokus untuk mengurus keluarganya.



6. Aline Tumbuan











Penampilannya bersama FHM sebagai salah satu model seksi memang spektakuler. Aline yang dikenal sebagai seorang model fashion berhasil tampil seksi namun tetap mempertahankan kesan artistik dan elegan. Ia tidak hanya bermodalkan keberanian untuk memamerkan tubuh, namun melengkapinya dengan kesan smart, cerdas, dan mandiri; yang membuatnya terlihat sangat dihormati oleh model-model lainnya.



7. Farah Quinn









Dibandingkan model lainnya, penampilan Farah Quinn di FHM tergolong cukup "sopan". Ia mengenakan busana chef yang tertutup, serta gaun malam formal yang tidak terlalu terbuka. Namun, pakaian itu tidak bisa menutupi aura seksi yang terpancar dari chef cantik ini. Senyumnya yang memikat, rambut yang indah, serta wajah eksotis khas Indonesia membuat Farah Quinn layak dimasukkan sebagai satu dari 10 foto model seksi Indonesia di daftar ini.



8. Luna Maya







Luna Maya yang memiliki karir sebagai model profesional sebelum terjun ke dunia seni peran tentunya sudah tidak asing lagi dengan berbagai pose seksi yang harus ia lakukan untuk berbagai sesi pemotretan majalah. Selepas skandal dengan Ariel Peterpan yang sempat membuat karirnya tenggelam, kini Luna Maya tampaknya sudah mulai sedikit demi sedikit mengembalikan reputasinya di dunia hiburan. Memang, kecantikan Luna tampaknya akan terus dirindukan oleh seluruh masyarakta Indonesia.



9. Olga Lydia










Olga Lydia memang baru sekali melakukan photoshoot yang tergolong cukup seksi bersama majalah Popular, itu pun dilakukan beberapa tahun yang lalu. Namun, kesan seksi benar-benar sangat membekas bagi yang sudah melihat foto-fotonya saat itu. Wajah oriental Lydia berbaur dengan nuansa seksi swimsuit yang dikenakannya, serta berbaur dengan "smart look" yang terlihat dari sinar matanya. Elegan, hot, dan sangat berkelas!



10. Ola Ramlan













alah satu wanita tercantik di indonesia ini mulai diperhitungkan sebagai salah satu model seksi Indonesia sejak tampil sebagai cover majalah MAXIM. Memang, Olla Ramlan memiliki kriteria untuk menjadi model yang baik; tubuh tinggi semampai, rambut indah, wajah cantik, dipadu dengan keberaniannya untuk mengenakan berbagai busana seksi membuat Olla menjadi sosok foto model yang sangat sempurna.





0 comments:

Post a Comment