sportsagen

one time popup

Friday, December 5, 2014

Mourinho Tak Mau Dengar "Rekor Tak Terkalahkan"

Pelatih Chelsea Jose Mourinho berfoto bersama istrinya Matilde Faria (kanan) dan putrinya Matilde (kiri), ketika tiba di Earl's Court Exhibition Centre, London, Selasa (2/12/2014) malam, untuk menyaksikan pergelaran busana koleksi Victoria's Secret.


LONDON, SPORTSAGEN.com - Gelandang Chelsea oscar mengungkapkan, manajer Jose Mourinho meminta anak-anak didiknya tetap rendah hati dan tidak berpikir soal mengakhiri kompetisi dengan rekor tak terkalahkan. Namun, menurut Oscar, pemikiran soal rekor itu tak terhindarkan.

Chelsea telah mengarungi 21 pertandingan di berbagai kompetisi, dengan 14 di antaranya di Premier League, dan belum pernah kalah. Chelsea pun diperkirakan bakal setidaknya menjuarai Premier League dengan rekor tak terkalahkan, seperti Arsenal pada musim 2003-2004. Apalagi, pencapaian Chelsea sejauh ini lebih baik dari Arsenal pada musim 2003-2004. 

Pada Premier League 2003-2004, Arsenal meraih nilai 34 dalam 14 pertandingan, sementara Chelsea membukukan nilai 36 dalam 14 laga.

"Rekor tak terkalahkan ada di kepala kami. Namun, tim ini selalu memulai pertandingan dari nol dan bermain untuk menang. Jika kami meraih kemenangan atau hasil imbang, itu tak masalah. Yang penting, kami tidak kalah," ujar Oscar.

"Tentu, kami merasa percaya diri kami karena kami tidak pernah kalah. Jadi, Anda memulai pertandingan dengan percaya diri. Namun, kami harus tetap (rendah hati)," tuturnya.

Berikut ini adalah 21 pertandingan yang telah dilakoni Chelsea musim ini.




0 comments:

Post a Comment