sportsagen

one time popup

Thursday, February 12, 2015

5 Artis Cina Dengan Payudara Terindah

Dunia entertainment internasional tidak hanya diisi oleh artis-artis dari negara barat saja, namun juga para selebritis dari negara belahan bagian timur. Nah, di antara artis-artis Mandarin tersebut, ada beberapa nama yang tergolong sangat menarik perhatian karena dianggap memiliki bentuk payudara yang indah dengan ukuran yang cukup besar.

Nah, kira-kira, siapa sajakah aktris Mandarin yang memiliki ukuran payudara besar dan memukau? Berikut kita tampilkan 5 artis negeri tirai bambu dengan payudara terindah :

5. Bella Chen





Nama Bella Chen sangat tidak asing bagi penggemar dunia hiburan Mandarin. Ia adalah seorang penyanyi dari Taiwan yang sangat populer. Bella Chen juga meraih sebuah prestasi yang cukup mencengangkan, yaitu menjadi Miss Asia tahun 2006. Semua itu makin lengkap dengan kecantikan yang ia miliki serta keindahan tubuh yang benar-benar memukau.

Satu lagi hal yang cukup mencengangkan adalah keindahan payudaranya yang begitu mencengangkan. Artis setinggi 174 sentimeter ini memiliki ukuran cup D, sebuah ukuran yang cukup besar bagi seorang wanita Asia. Pantas saja, Bella mampu menjadi sosok aktris yang sangat populer.



4. Bianca Bai





Bianca Bai yang lahir pada tahun 1982 adalah salah satu selebritis dengan popularitas yang cukup tinggi di Asia Timur. Aktris kelahiran Taiwan ini adalah seorang model lulusan sekolah ternama. Karirnya tentu saja berawal sebagai seorang peragawati, sebelum akhirnya memutuskan untuk lebih fokus tampil sebagai seorang aktris layar lebar.

Bianca Bai memiliki wajah yang awet muda. Di usianya yang sudah di atas tiga puluh tahun, ia sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda penuaan. Justru sebaliknya, Bianca Bai terlihat lebih matang dan memesona di mata para pria.



3. Gong Xinliang





Jika kedua nama sebelumnya adalah selebritis yang berasal dari Taiwan, maka kali ini kita akan membahas sosok wanita cantik yang berasal dari Hong Kong. Gong Xinliang adalah salah satu rising star paling hot dalam dunia hiburan Mandarin. Ia diyakini mampu tampil sebagai figur yang selalu terlihat hot, namun juga mengimbanginya dengan talenta akting yang baik.

Artis yang satu ini beberapa waktu yang lalu sempat membuat heboh ketika tampil dengan sangat seksi dalam acara Shanghai Film Festival. Keberaniannya ini dianggap sebagai sesuatu yang mampu menggebrak dunia fashion Cina yang terbilang cukup konservatif.



2. Lynn Hung





Elegan dan memiliki aura "agung" yang hanya bisa muncul dari sebuah inner beauty yang sempurna. Lynn Hung adalah salah satu selebritis Mandarin terpopuler di dunia maya. Ia memiliki jutaan fans, baik dari Cina daratan maupun dari berbagai negara di sekitarnya. Tak hanya itu, Lynn hung juga selalu menunjukkan kualitas yang sangat baik di setiap film yang ia perankan.

Sebelum beranjak ke dunia akting, Lynn Hung sudah terlebih dahulu dikenal sebagai seorang model yang sangat disegani. Ia nyaris saja mampu tampil menjadi super model. Namun, Lynn tampaknya lebih nyaman berada dan bekerja di negerinya sendiri.



1. A Duo





A Duo adalah penyanyi asal Cina yang belakangan ini kerap dipuji sebagai artis Cina terseksi di dunia Yang memikat dari sosoknya tidak hanya ukuran payudara yang besar dan tubuh nan indah, namun juga suara yang terdengar sangat menggoda. Suaranya serak-serak basah dan sangat merdu, membuat siapapun yang mendengarkannya jadi mabuk kepayang.

Kecantikan A Duo tercermin dengan sangat sempurna pada foto ini. Ia terlihat mengenakan pakaian serba putih dengan motif renda yang memperkuat kesan kemulusan kulitnya. Matanya yang sayu dan wajahnya yang sendu membuatnya nampak seperti boneka yang sangat cantik.







0 comments:

Post a Comment