sportsagen

one time popup

Saturday, February 21, 2015

5 Penyanyi Dangdut Tercantik dan Terseksi 2014

Musik dangdut yang merupakan musik khas Indonesia memang tak bisa lepas dari sosok-sosok wanita seksi yang melantunkan berbagai lagu. Penyanyi-penyanyi tersebut tak hanya pandai dalam menyanyikan berbagai nada dalam cengkok khas dangdut, namun juga membawakan berbagai goyangan yang membuat penampilan mereka lebih atraktif.

Nah, di antara sekian banyak penyanyi dangdut Indonesia, siapakah sosok yang paling seksi? berikut kita tampilkan 5 pendangdut yang paling seksi namun juga berkualitas dan berbakat :



5. Dewi Persik





Tak ada lagi yang meragukan karir Dewi Persik sebagai seorang penyanyi dangdut. Saat ini, ia mungkin bisa disebut sebagai pedangdut paling terkenal di Indonesia. Jika Dewi bisa mempertahankan eksistensinya, bukan tidak mungkin ia menyamai sosok-sosok penyanyi dangdut wanita yang sudah lebih senior seperti Iis Dahlia atau Inul Daratista.

Dewi Persik juga bisa disebut sebagai artis yang multi talenta. Ia terhitung sangat sering membintangi berbagai film layar lebar, beberapa kali tampil di FTV, serta hampir tidak pernah absen dari berbagai tayangan infotainment.



4. Lina Marlina





Namanya memang masih baru, serta mungkin belum populer di industri hiburan Indonesia. Lina Marlina sempat beberapa kali menghiasi acara infotainment ketika digosipkan menjalin hubungan dengan pelawak Kiwil. Karirnya memang lebih banyak dihabiskan dari panggung ke panggung daripada tampil di berbagai acara televisi.

Soal kecantikan, sepertinya hal ini tak perlu dipertanyakan lagi dari sosok seorang Lina Marlina. Pelantun tembang Cowo Gelo ini memiliki mata yang sangat indah, tubuh proporsional, dan kemampuan bernyanyi di atas rata-rata.



3. Roro Fitria





Foto-foto seksi Roro Fitria memang belakangan ini sangat banyak beredar di dunia maya. Namanya makin melejit setelah terpilih sebagai salah satu model pemenang kontes majalah POPULAR, sebuah majalah pria dewasa nomor satu di Indonesia. Sejak saat itu, nama Roro Fitria sebagai selebiritis mulai diakui oleh masyarakat Indonesia.

Ketenaran ini membuat Roro Fitria cukup berani untuk berkarir sebagai seorang penyanyi. Ia baru saja meluncurkan sebuah single berjudul Bawa Aku Melayang yang sudah ia bawakan beberapa kali di berbagai acara televisi.



2.  Zaskia Gotik




Zaskia Gotik yang terkenal karena "Goyang Itik" dan lagunya yang berjudul Satu Jam Saja sedang menjadi nama yang gencar dibicarakan di dunia hiburan Indonesia. Tak hanya karena kecantikan dan keseksian tubuhnya, Zaskia juga sedang terlibat dalam sebuah video bersama Vicky Prasetyo yang sangat populer dan berdar viral.

Menilik usianya yang masih muda dan popularitas luar biasa yang diraihnya, Zaskia sangat bisa menjadi seorang artis yang berhasil di masa depan. Ia hanya perlu menyanyikan lebih banyak lagi lagu yang bisa menjadi hit di Indonesia.



1. Ayu Ting Ting





Muda, cantik, dan kemunculannya sempat membuat dunia dangdut Indonesia yang terkesan vakum menjadi cukup berwarna. Ayu Ting Ting yang lahir pada tahun 1992 mulai dikenal publik melalui tembangnya yang berjudul Alamat Palsu. Setelah terkenal, Ayu terbukti bisa menjaga popularitasnya dengan sangat baik, tanpa menodainya dengan berbagai skandal.

Walaupun seksi, Ayu Ting Ting sama sekali jauh dari kesan seronok atau murahan. Ia tetap mampu terlihat manis, memukau, hot, namun juga elegan. Nampaknya tidak berlebihan jika banyak yang menaruh harapan pada sosoknya untuk memajukan dunia dangdut Indonesia di masa depan.










0 comments:

Post a Comment