sportsagen

one time popup

Monday, February 2, 2015

5 Artis tercantik dan terseksi dari Brazil

Jika berbicara tentang Brazil, yang kita ingat tentu nya tentang sepakbolanya , seperti yang kita ketahui selama ini brazil merupakan negara sepakbola yang terkenal dengan isitilah negara Samba. Banyak pemain bintang lapangan hijau lahir dari negara tersebut.
Namun, selain negara penghasil lapangan hijau, Brazil juga menpunyai daya tarik yang lain yaitu kecantikan para wanitanya , Tinggi , Kecoklatan , Muda dan cantik adalah ciri khas wanita Brasil , berikut contoh dari beberapa wanita Brazil yang memiliki kecandikan dan keindahan di negara Samba tersebut :




1. Alessandra Ambrosio





Ambrosio adalah seorang model di "Victoria's Secret Model" , Dia membuat para pria kagum akan kecantikannya. Wanita ini adalah seorang juru bicara dalam acara Lingerie Brand's Pink Line. Selain itu dia merupakan seorang Fasion kelas tinggi. Selain berada di papan atas wanita terseksi di Brazil, dia juga merupakan model pada majalah FORBES



2. Adriana Lima





Pada Usia 15 tahun , Adriana Lima telah memenangkan penghargaan Supermodel di Brazil. Pada tahun berikutnya, dia mendapat posisi runner-up pada kompetisi Supermodel tingkat dunia. Pada usia 19 tahun, ia telah menjadi salah satu malaikat di "Victoria Secret " yang merupakan acara terkenal di benua America.
Dia juga menjabat sebagai juru bicara kosmetik yang paling populer di dunia dari tahun 2003 sampai 2009. DIa sekarang menukah dengan pebasket Serbia Marco Jaric.




3. Ana Beatriz Barros





Baros adalah seorang model yang telah mengiklankan baju renang Sport lllustrated selama tujuh tahun. Dian juga Model untuk "Victoria Secret , Channel , Bebe , Guess . Barros juga muncul di majalah yang tak terhitung jumlahnya mencakup baik di negara sendiri yaitu Brazil dan juga di Amerika Serikat



4. Ana Lucia Hickmann Correa





Dia pernah di nobatkan sebagai model dengan kaki terpanjang di dunia dengan ukuran 46,5 inci. Wanita cantik ini sering muncul di acara seperti Sport lllustrated, Vogue An Elle, dan permodelan untuk Victoria Secret, Nivea, L'oreal, dan Clairo. Selain itu dia juga memiliki acara televisi sendiri yang bernama Tudo e Possivel.



5. gisele bundchen





Bundshen telah berkarir lama sebagai model di Brazil dan juga Amerika Serikat. Dia menjadi populer di akhir tahun 90an ketika mahalah Vogue memberikan kesempatan baginya untuk tampil di acara permodelan. Dia juga merupakan mantan Victoria Secret, dan telah muncul dalam iklan yang tak terhitung jumlahnya. Bundshen terkenal sebagi model produktif di dunia. Dia sekarang menikah dengan Tom brady yang merupakan pebasket terkenal.








0 comments:

Post a Comment