sportsagen

one time popup

Wednesday, November 26, 2014

5 Gaya Posisi Bercinta Yang Harus Di Hindari

Eksperimen dalam berhubungan seksual bisa menjadi hal menyenangkan dan membangkitkan gairah. Posisi bercinta jadi hal yang harus diperhatikan agar kegiatan anda dapat di katakan sukses. Dan berikut ini adalah posisi bercinta yang harus di hindari:

1. Di bawah shower



Berhubungan seks pada saat mandi dengan pasangan bukanlah waktu ideal untuk mendapatkan penngalaman sensual. Air akan membuat penetrasi lebih sulit di lakukan, selain itu bercinta dengan posisi berdiri juga akan menyulitkan anda dan pasangan.

2. Di atas lantai


Lantai dingin bisa jadi mengganggu fokus anda saat bercinta. Selain itu, posisi bercinta apapun yang di lakukan di lantai dapat menyakiti tulang punggung anda.

3. Di meja dapur


Meja dapur yang seringkali menjadi tempat menyimpannya peralatan memasak dan peralatan masak bukanlah tempat yang ideal utnuk bercinta dengan pasangan.

4. Doggy style

Posisi ini tidak menimbulkan perasaan romantis. Itu karena anda berdua tidak dapat melakukan kontak mata.

5. Posisi 69


Posisi ini lebih banyak di lakukan untuk foreplay. Dalam posisi ini , timing yang tidak pas akan menurunkan gairah seksual, itu proses alami tubuh pria dan wanita bereaksi secara berbeda. Umumnya pris mencapat klimaks lebih cepat.

Mari Bergabung bersama www.sportsagen.com
Live Chat : www.sportsagen.com
YM : sportsagen@yahoo.com
Pin bb : 239FA046


0 comments:

Post a Comment