sportsagen

one time popup

Thursday, November 27, 2014

Hanya Untuk Tidur dan Seks! 5 Hal Ini Sebaiknya Jangan Dilakukan


Menyiapkan tidur yang sempurna hanya membutuhkan beberapa hal: Kamar tidur harus menjadi dingin, gelap dan tenang dan merasa terlindung dari riuh dunia luar
Berikut adalah beberapa hal yang kita inginkan, namun dilarang terlihat di tempat tidur, untuk selamanya, dan bahkan akan lebih baik dengan memindahkan hal-hal ini ke ruangan lain.
1. Ponsel Anda
Kami telah mendengar alasan Anda untuk menjaga ponsel Anda di dekat tempat tidur Anda: Anda menggunakannya sebagai alarm, Anda takut kehilangan panggilan darurat, Anda suka melihat umpan Instagram Anda. Tapi ada sekitar banyak alasan mengapa menjaga ponsel Anda di jangkauan lengan yang merusak tidur Anda. Yang paling jelas: Setiap kali terdengar bunyi 'bip atau ramai, kemungkinan mengganggu tidur Anda. Tetapi bahkan cahaya dari telepon Anda dapat menyebabkan masalah: cahaya biru yang dipancarkan dari smartphone dan perangkat elektronik lainnya memicu gairah di otak dan pengrusakan produksi hormon melatonin, sehingga sulit untuk jatuh tertidur.
2. Pekerjaan
Untuk satu hal, Anda mungkin melakukan pekerjaan pada laptop, tablet atau smartphone, yang sudah harus dilarang dari kamar tidur. sekitar Sekitar 80 persen dari profesional muda mengakui bekerja di tempat tidur, namun hal ini melemahkan "asosiasi mental antara kamar tidur Anda dan tidur," menurut Divisi Harvard of Sleep Medicine.
3. Hewan Peliharaan
Kita tahu banyak pemilik hewan peliharaan merasa senang menghabiskan waktu meringkuk serius dengan teman-teman berbulu mereka, tetapi berbagi tempat tidur Anda dengan hewan peliharaan hanya menambah gangguan tidur Anda. Setiap kali bergerak hewan suka diemong atau mengeong, Anda cenderung untuk bangun. Bahkan, sekitar 30 persen pemilik hewan peliharaan yang berbagi tempat tidur mereka melaporkan bangun setidaknya sekali setiap malam, menurut penelitian 2014. Hewan juga membawa bersama mereka debu, serbuk sari dan bulu dari petualangan siang hari mereka, menempatkan Anda pada risiko reaksi alergi mungkin.
4. Makanan
Ya, sarapan di tempat tidur terdengar glamor, tetapi remah-remah di tempat tidur tentu tidak. Untuk keperluan kebersihan saja, makanan tidak masuk di kamar tidur. "Saya akan menyarankan tidak makan di tempat tidur sama sekali," Kadi Dulude, pemilik New York City cleaning service Penyihir Dari Rumah, mengatakan kepada HuffPost Home. "Jaga kamar tidur sebagai tempat suci di mana Anda pergi untuk beristirahat."
5. Buku
Bahkan orang-orang yang paling setia terhadap kenyamanan tidur yang baik mungkin mencoba-coba dalam bacaan ringan sedikit sebelum tidur di sana-sini. Namun para ahli tidur terus menekankan bahwa kamar tidur hanya dilakukan untuk dua hal saja: tidur dan seks.
Aktivitas sebelum tidur - termasuk membaca - dapat menghasilkan kualitas tidur yang buruk. Sebuah bacaan ringan sedikit masih bisa menjadi cara yang baik untuk bersantai sebelum tidur, hanya coba lah untuk melakukannya di luar kamar tidur.




Mari Bergabung bersama www.sportsagen.com
Live Chat : www.sportsagen.com
YM : sportsagen@yahoo.com
Pin bb : 239FA046


www.sportsagen.com

0 comments:

Post a Comment