sportsagen

one time popup

Friday, November 21, 2014

Street Society Official Trailer 1 (2014) - Indonesian Street Racing Movie HD


Street Society Official Trailer 1 (2014) - Indonesia Street Racing Film HD

Sombong, karismatik dan main perempuan Rio (Marcel Chandrawinata) adalah juara bertahan adegan balap jalanan ilegal Indonesia. Seiring dengan teman-temannya - tala jenius Monty (Daniel Topan), pembalap juara Bali Gde (Yogie Tan), dan Nanda yang indah-belum-kurang ajar (Kelly Tandiono) - Rio membentuk masyarakat terobsesi kecepatan, berpacu melawan sesama mobil super pemilik di lokasi eksotis dan indah di seluruh negeri. Musuh Rio adalah Nico (Edward Gunawan), pewaris yang dijaga ketat untuk sebuah sindikat kejahatan Surabaya - dan kota nomor satu pembalap - yang terus mendorong Rio untuk pertandingan ulang setelah kerugian memalukan pada mantan kandang.

Prioritas Rio berubah, namun, setelah ia bertemu Karina yang indah dan cerdas (Chelsea Islan), DJ pendatang baru yang bermain di salah satu hangouts tetapnya. Persahabatan mereka segera mekar menjadi sesuatu yang lebih serius. Untuk pertama kali dalam hidupnya, Rio merasa dia bisa fokus pada sesuatu selain balap. Setelah perlombaan berakhir dengan insiden menjelang kematian yang mengejutkan Karina, Rio memutuskan untuk menempatkan balap hari di belakang. Begitulah, sampai pembalap penakut Yopie (Edward Akbar) memasuki TKP. Yopie dikenakan kebencian kekerasan terhadap Nico, yang keluarganya ia disalahkan atas kematian ayahnya, seorang mafia terkenal, di akhir tahun 90an. Satu-satunya kesempatan untuk pengembalian adalah dengan mencatat Nico di jalan - satu-satunya tempat di mana yang terakhir ini tidak dikelilingi oleh pengikutnya para pengawalnya. Yopie memaksa Rio untuk mengambil roda melawan Nico untuk terakhir kalinya, atau yang lain Karina akan menjadi korban dari kecenderungan kekerasan Yopie ini.

Dapat Rio dan bandnya dari petrolheads ketidakcocokan menyimpan Karina? Kejutan apa yang diinstal ketika mereka melaksanakan rencana mereka yang rumit?

0 comments:

Post a Comment