sportsagen

one time popup

Tuesday, November 25, 2014

Ahok: Tak Ada Negosiasi dengan FPI


SPORTSAGEN.COM - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok tak akan berdamai dengan Front Pembela Islam. Dia memahami bahwa sebagai Gubernur ada orang yang tak suka dengannya. Namun yang penting menurut Ahok, dia didukung oleh 50 persen plus 1 rakyat Jakarta.

Ahok mengatakan sudah mengajukan surat kepada kepolisian dan Kementerian Dalam Negeri untuk membubarkan FPI. Dia juga kembali menekankan jika sudah tak ada lagi ruang untuk negosiasi dengan FPI.

"Beliau (FPI) dalam demo datang ke sini bukan negosiasi dengan Ahok, tapi menurunkan Ahok. Kalau sudah begitu, mau bagaimana, mau diajak negosiasi?" kata Ahok usai pelantikannya di Istana Negara, Jakarta, Rabu 19 November 2014.

Menurut Ahok, yang menolak dia bukan orang DKI Jakarta. Sebab, yang selama ini melakukan aksi demonstrasi berasal dari berbagai daerah, bukan Jakarta.

"Ada dari Bekasi, Depok, Bogor, itu bukan wilayah saya. Kalau demo bawa dari Bekasi, dari Solo. Jadi orang Jakarta kurang minat demo saya," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment