sportsagen

one time popup

Friday, November 21, 2014

Blackhat Official Trailer #1 (2015) - Chris Hemsworth Movie HD


Blackhat Official Trailer # 1 (2015) - Chris Hemsworth Film HD

Berada dalam dunia cybercrime global, Blackhat Legendary ini mengikuti narapidana furloughed dan mitra Amerika dan Cina sebagai mereka berburu jaringan cybercrime tingkat tinggi dari Chicago ke Los Angeles ke Hong Kong ke Jakarta. Diarahkan dan diproduksi oleh Michael Mann, bintang film Chris Hemsworth, Viola Davis, Tang Wei dan Wang Leehom, dan ditulis oleh Morgan Davis Foehl dan Mann. Legendaris Thomas Tull dan Jon Jashni menghasilkan bersama Mann, sementara Alex Garcia dan Eric McLeod berfungsi sebagai produser eksekutif.

The movieklip Trailer saluran adalah tujuan Anda untuk terpanas trailer baru yang kedua mereka drop. Entah itu rilis terbaru studio, sebuah film horor indie, sebuah film dokumenter menggugah, atau yang romcom baru Anda tunggu-tunggu, tim movieklip sini siang dan malam untuk memastikan semua terbaik trailer film baru berada di sini untuk Anda saat ini mereka dirilis.

Selain menjadi # 1 Trailer Movie Channel di YouTube, kami memberikan video asli menakjubkan dan menarik setiap minggu. Menonton Ultimate Trailer, showdowns, Ulasan Trailer Instant, mashup Bulanan eksklusif kami, Movie News, dan banyak lagi untuk membuat Anda yang tahu.

0 comments:

Post a Comment