sportsagen

one time popup

Thursday, November 20, 2014

Prediksi Tren Menu Restoran 2015

TAHUN 2015 akan segera datang. Bukan hanya tentang fashion, akan banyak tren dalam dunia kuliner yang diprediksi akan hadir. Salah satunya adalah tren restoran yang diprediksi meramaikan kuliner padan 2015. Seperti dilansir Restaurants.

Makanan lokal

Ada beberapa alasan makanan lokal menjadi tren menu populer, yaitu karena kesegaran, dukungan ekonomi lokal, dan pengetahuan tentang di mana produk itu berasal. Menurut survey, 91 persen pelanggan lebih tertarik pada makanan lokal, dan 64 persen konsumen lebih mungkin untuk mengunjungi sebuah restoran yang menawarkan makanan yang diproduksi secara lokal.

Menu sehat

Menurut penelitian, ada sekitar 81 persen orang dewasa yang berpikir lebih banyak memilih makanan sehat yang tersedia di menu restoran, 72 persen memutuskan mereka lebih mungkin untuk mengunjungi sebuah restoran yang menawarkan menu sehat. Menu sehat bukan hanya tentang pola makan. Penelitian menunjukkan, 9 dari 10 konsumen mengatakan bahwa mereka menikmati pergi ke restoran untuk mendidik anak-anak tentang gizi yang baik, sehingga mereka dapat membuat pilihan cerdas selama hidupnya.

Minuman tradisional beralkohol

Tren lainnya adalah artisan beverage. Seperti halnya dengan makanan lokal, minuman yang dibuat secara tradisional memiliki nilai lebih kepada pelanggan. Minuman tradisional ini bisa berupa bir, koktail, anggur, dan minuman keras. Ini akan menarik untuk melihat perubahan tren minuman untuk tahun 2015.

Menu etnik

Tren menu kuliner lainnya yaitu fokus pada keberlanjutan makanan organik dan makanan etnik. Makanan etnik dari luar, seperti Persia dan Timur Tengah akan menjadi tren

0 comments:

Post a Comment