sportsagen

one time popup

Thursday, November 20, 2014

Ini Restoran Favorit Presiden Amerika Serikat



SEPERTI
halnya masyarakat pada umumnya, para politisi Amerika Serikat yang mempunyai berbagai tempat makan favorit.

Terlepas sebagai tempat kampanye atau bukan, namun tempat makan ini sering didatangi oleh pejabat negara. Seperti dilansir Thrillist, berikut nama restoran yang menjadi favorit politisi Amerika Serikat.

Hamburg Inn No. 2 di Iowa City


Restoran ini telah banyak dikunjungi politisi Amerika Serikat. Salah satunya adalah Hillary Clinton. Restoran ini terkenal akan cita rasa kopinya yang disukai oleh petinggi negara. Tempat ini pun kabarnya sudah dipesan untuk rapat kenegaraan dalam menghadapi pemilu.

Sylvia Restaurant di New York


Ini salah satu restoran favorit Obama. Obama pernah mengadakan kampanye pertama kalinya di restoran ini. Sylvia Restaurant sering dijadikan tempat para pejabat negara seperti walikota, untuk membahas pemilu hingga kasus kriminal.

Blue Bunny Ice Cream Parlor di Le Mars

Obama pun terkenal hobi makan es krim. Tak hanya Obama, sejumlah politisi mencoba es krim di toko ini, seperti Mitt Romney, John McCain, Mike Huchabee, dan John Edwards. Jadi tidak mengherankan jika toko ini menjadi terkenal.

Versailles di Miami

Versailles telah lama menjadi lokasi utama tempat makan untuk para politisi seperti John McCain, Michele Bachman, dan Newt Gingrich. Versailles terkenal dengan sandwich kuba.

Pizza Ranch

Pizza Ranch jadi tempat favorit makan siang seperti Mike Huckabee. Begitu pun dengan Newt Gingrich dan Ron Paul yang berkunjung ke Pizza Ranch berulang kali. Rick Santorum mampir setidaknya 11 kali, dan Michele Bachman tidak kurang dari 18 kali.

Mader Restaurant di Milwaukee

John F. Kennedy, Ford, dan Reagan sering mengunjungi restoran ini pada masa kampanye dan sesudah kampanye. Restoran ini menjadi tempat makan favorit para birokrat.

Pat's King of Steaks di Philadelphia

Obama memesan hoagie wit wiz dia ditawari untuk menjadi presiden pertama kalinya. Bill Clinton pun sangat suka hidangan Pat's, sampai dia langsung memesan tiga. Ketika John Kerry datang pada 2003, dia lebih suka memesan sandwich dengan keju Swiss.

Adam Street Espresso & Soda Shoppe di Creston

Meski pun kafe ini baru dibuka pada 2010, tapi dengan cepat menjadi terkenal karena ada empat calon presiden yang berkampanye di kafe ini. Kafe ini juga akan menjadi tempat kampanye untuk pemilu berikutnya.

0 comments:

Post a Comment